get app
inews
Aa Read Next : Dihukum 4 Tahun Larangan Bertanding, Ini Pernyataan Paul Pogba

Hasil Serie A: Dramatis! Juventus Menang Tipis 1-0 atas Fiorentina di Giornata 22

Senin, 13 Februari 2023 | 08:39 WIB
header img
Adrien Rabiot menjadi penentu kemenangan Juventus saat menjamu Fiorentina pada giornata ke-22 Serie A, Senin (13/2/2023) dini hari di Allianz Stadium. Gol Rabiot didetak pada menit ke-34, dari operan Di Maria. Foto: Net.

TURIN, Lintasbabel.iNews.id - Dramatis! Juventus akhirnya memetik kemenangan pada giornata ke-22 Serie A, di kandang sendiri Allianz Stadium, Senin (13/2/2023) dini hari. Si Nyonya Tua menang tipis 1-0 atas Fiorentina di Liga Italia 2022/2023. Gol semata wayang Juventus diciptakan Adrien Rabiot pada menit ke-34.

 

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Mengawali babak pertama, Juventus terlibat laga sengit sejak menit-menit awal laga dimulai. Rabiot bahkan diberikan kartu kuning oleh wasit Michael Fabbry usai mendorong Nico Gonzalez.

Bek Juventus, Bremer harus bekerja keras menyapu bola ketika bola tendangan sudut jatuh ke penguasaan Christian Kouame.

Kebuntuan bagi tuan rumah akhirnya pecah di menit ke-34. Di Maria mengirimkan bola ke dalam kotak penalti yang lantas disambut sundulan Rabiot.

Kiper Pietro Terraciano sebenarnya mampu melakukan penyelamatan, namun berkat VAR bola dinyatakan telah melewati garis gawang. Skor berubah 1-0 untuk La Vecchia Signora.

Tak mau jadi bulan-bulanan, Fiorentina bangkit dan memiliki dua peluang untuk menyamakan kedudukan. Sayang dua peluang emas itu masih bisa dipatahkan oleh Manuel Locatelli.

Pertama, Locatelli melakukan sapuan akrobatik, kemudian ia mengangkat kakinya untuk mengubah arah bola sepakan Jonathan Ikone.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut