get app
inews
Aa Read Next : Dihukum 4 Tahun Larangan Bertanding, Ini Pernyataan Paul Pogba

Starting 11 Pemain Bintang yang Batal Tampil di Piala Dunia Qatar 2022

Kamis, 17 November 2022 | 09:12 WIB
header img
Paul Pogba Masuk Daftar Pemain Cidera Sebelum Kickoff Piala Dunia Qatar 2022. Foto: twitter Paul Pogba.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Tiga hari jelang kick off turnamen sepakbola paling bergengsi Piala Dunia Qatar 2022, terasa menyesakkan bagi sejumlah pemain yang batal tampil karena cidera. Padahal saat dalam kondisi bugar, mereka adalah pemain utama yang sering diturunkan sebagai starting 11 di timnas masing-masing. 

Dikutip dari livescore.com, berikut daftar pemain bintang yang terpaksa menyaksikan perjuangan rekan-rekannya dari rumah gara-gara cidera. 

Timo Werner (Jerman) 

Performa pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah ini kembali moncer setelah memutus kebersamaannya dengan Chelsea. Label pemain flop di Liga Inggris, perlahan memudar menyusul penampilan impresifnya bersama RB Leipzig, 

Selama kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama timnas Jerman, Timo Werner sudah menjaringkan 5 gol dan selalu menjadi pilihan utama dibarisan penyerang de Panzer. 

Cidera ankle yang didapat dalam pertandingan fase grup Liga Champions Eropa versus Shaktar Donetsk, membuat Werner tidak bisa membuktikan diri sebagai salah satu striker terbaik didunia saat ini. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut