get app
inews
Aa Read Next : Dihukum 4 Tahun Larangan Bertanding, Ini Pernyataan Paul Pogba

Starting 11 Pemain Bintang yang Batal Tampil di Piala Dunia Qatar 2022

Kamis, 17 November 2022 | 09:12 WIB
header img
Paul Pogba Masuk Daftar Pemain Cidera Sebelum Kickoff Piala Dunia Qatar 2022. Foto: twitter Paul Pogba.

Reece James (Inggris) 

Pullback Chelsea ini mengalami cidera saat berlaga melawan AC Milan dipentas Liga Champions Eropa. Walaupun masih yakin dapat pulih tepat waktu, namun pelatih The Three Lions Gareth Southgate kadung mencoretnya dari daftar pemain yang dibawa ke Qatar. 

Ben Chilwell (Inggris) 

Merosotnya penampilan Luke Shaw memberi jalan bagi Ben Chilwell untuk merebut posisi left pullback di timnas Inggris. Namun gelaran Piala Dunia yang hanya tinggal tiga hari lagi, tidak dapat menunggu pemain Chelsea ini pulih dari cideranya. 

Presnel Kimpembe (Prancis)

Cidera hamstring dan tendon arciles yang dialami center back Paris Saint German ini membuat harapannya untuk tampil memperkuat Les Blues kandas. Namun Perancis tidak akan terlalu merasa kehilangan karena ada rising star baru di posisi yang ditinggalkan Presnel, yaitu William Saliba dan Ibrahim Konate yang dapat menggantikan perannya. 

Mike Maignan (Prancis) 

Perancis bisa jadi merupakan kontestan yang paling banyak kehilangan pemain karena cidera sebelum kick off Piala Dunia Qatar 2022. Kiper utama AC Milan Mike Maignan melengkapi daftar panjang cidera pemain Perancis sehingga harus merelakan tempatnya diambil oleh kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut