get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

IPM Babel Beri Buket ke KPU, Apresiasi Suksesnya Pemilu 2024

Kamis, 29 Februari 2024 | 13:02 WIB
header img
IPM Babel Apresiasi Kinerja KPU di Pemilu 2024. Foto : Lintasbabel.inews.id/ Haryanto.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.inews.id - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Muhamadiyah (PW IPM) Bangka Belitung (Babel), mendatang kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Babel di Jalan Muntok, Kelurahan Kampung Keramat, Pangkalpinang, Kamis (29/2/2024). Mereka memberikan buket bunga, kepada KPU Babel sebagai bentuk dukungan suksesnya penyelenggaran Pemilu serentak 2024.

Buket bunga diterima oleh Ketua KPU Babel yang diwakili oleh Kepala Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Deni dan anggota KPU lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Ketua PW IPM Babel Satria Nanda Nugroho menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh petugas pelaksana Pemilu 2024, dengan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu, mulai dari KPPS, PPS, PPK, hingga Panwas Desa dan Panwascam.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kinerja penyelenggara pemilu, dalam hal ini KPU yang telah bekerja dengan maksimal sehingga pemilu 2024 dapat terlaksana. Banyak juga pelajar Muhammadiyah yang berkontribusi dalam pemilu 2024 ini dan rata- rata yang menjadi anggota KPPS adalah kami yang para remaja," ucap Satria. 

Menurutnya, seluruh petugas KPU Babel telah bekerja sesuai dengan prosedur dan tanpa kenal lelah. Satria juga mengajak masyarakat untuk tidak terpancing oleh isu - isu hoax maupun narasi-narasi negatif yang bisa memecah belah dan merusak suasana kondusif di Babel. 

“Kami juga berharap agar warga Babel jangan terpancing berita-berita hoax yang lagi beredar sekarang. Kami mengajak kepada semua pihak untuk tidak memprovokasi tentang hasil pemilu tahun 2024 serta menyelesaikan permasalahan pemilu 2024 sesuai dengan koridor hukum yang berlaku," ujar Satria.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut