get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Partai Perindo Berbagi Tali Asih di Panti Asuhan, Hingga Sapa Warga di Tempat Wisata

Minggu, 04 Februari 2024 | 17:08 WIB
header img
Tali asih Partai Perindo ke panti asuhan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Partai Perindo terus memberikan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Bangka Belitung,khususnya Masyarakat Bangka, melalui para Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Bangka, Partai Perindo menggelar Tali Asih dengan memberikan bantuan paket sembako kepada salah satu panti asuhan yang ada di Sungailiat Bangka, serta memberikan jajanan kepada pengunjung tempat wisata, minggu (4/2/2024) Siang.


Bersilaturahmi dengan masyarakat di tempat wisata. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

Caleg DPR RI Dapil Bangka Belitung, Hermanto Phoeng dan Sinta Aprida didampingi Caleg DPRD Kabupaten Bangka Dapil Sungailiat, Rissa Valadyksa dan Antoni Saiful melakukan Tali asih disalah satu Panti Asuhan yang ada di Sungailiat dengan memberikan sejumlah paket sembako.

Tak hanya itu, 2 Caleg DPR RI dan 2 Caleg DPRD Kabupaten Bangka ini juga menyampa pengunjung Pantai Matras dan memberikan jajanan kepada para pengunjung.

Rissa Valadyksa mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial atau Tali Asih ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim yang ada di panti asuhan dan bentuk kepedulian terhadap rakyat.

"Mudah-mudahan dengan pemberian paket sembako yang kita lakukan ini dapat meringankan beban mereka dan dapat bermanfaat bagi mereka," kata Rissa.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut