get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

IPM Babel Beri Buket ke KPU, Apresiasi Suksesnya Pemilu 2024

Kamis, 29 Februari 2024 | 13:02 WIB
header img
IPM Babel Apresiasi Kinerja KPU di Pemilu 2024. Foto : Lintasbabel.inews.id/ Haryanto.

Kepala Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Deni merespon kunjungan massa tersebut dengan penuh apresiasi. Ia menyatakan rasa terima kasihnya kepada Ikatan Pelajar Muhammadiyah atas dukungan yang diberikan, dan berharap agar proses rekapitulasi suara yang masih berlangsung dapat berjalan dengan kondusif, jujur dan adil.

Apresiasi dan dukungan moral dorongan tersebut sebagai tambahan semangat bagi KPU Babel untuk terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam mengelola proses pemilu 2024.

“Apresiasi berupa aksi pemberian bunga dari ini, memberikan kami semangat menuntaskan hasil pemilu 2024 yang sudah dilaksanakan. Kami juga ucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung tugas kami,” kata Deni.

Deni menyebutkan, banyak hal yang berkembang dalam media sosial tentang pemilu ini baik itu hal yang bersifat positif atau pun negatif, sebagai contoh penghitungan suara yang di anggap curang, membuat vidio tentang hoax dan lain sebagainya. 

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada PW IPM atas dukungan yang telah diberikan kepada kami KPU Babel dan kami ucapkan terimakasih juga banyak teman-teman di sini yang berpartisipasi dan berperan dalam pelaksanaan Pemilu dengan menjadi petugas," tutur Deni.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut