Logo Network
Network

Hendra Apollo Manfaatkan Masa Reses dengan Mengunjungi SMAN 1 Bakam

Muri Setiawan
.
Selasa, 08 Februari 2022 | 15:52 WIB
Hendra Apollo Manfaatkan Masa Reses dengan Mengunjungi SMAN 1 Bakam
Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Hendra Apolo kembali melaksanakan penjaringan aspirasi (Reses) Masa Persidangan II Tahun Sidang III di SMAN 1, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Senin (7/2/2022). (Foto: Humas DPRD Babel)

BANGKA, lintasbabel.id - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hendra Apolo kembali melaksanakan penjaringan aspirasi (Reses) Masa Persidangan II Tahun Sidang III di SMAN 1, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Senin (7/2/2022). 

Reses dilakukan untuk menampung aspirasi dan memperoleh masukan secara langsung dari masyarakat sekaligus untuk menjalin silaturahmi. 

Dihadapan sejumlah guru dan siswa yang hadir, Hendra Apollo ST, MSi, mengungkapkan jika sistem demokrasi menjamin rakyat dapat mengemukakan aspirasinya. Namun, terkadang media penyampaian aspirasi masih sangat terbatas. 

"DPRD sebagai lembaga perwakilan rakyat di daerah dituntut menjalankan fungsi mengartikulasikan aspirasi rakyat dalam kegiatan yang disebut reses, sesuai dengan tiga fungsinya," kata Hendra. 

Lebih lanjut Pimpinan DPRD Babel asal partai Golkar ini memotivasi siswa/i yang hadir dalam reses tersebut, agar senantiasa bersyukur, bersemangat dan lebih giat lagi dalam belajar untuk mengejar cita-cita. 

"Jangan lalai, apalagi sibuk dengan bermain game. Yakin lah, kita bisa menjadi apa yang kita inginkan selama kita mau mengejar cita-cita itu. Walaupun sekolah ini muridnya sedikit, saya yakin akan menghasilkan orang-orang pintar disini. Kalau kita bersekolah itu jangan memandang sekolahnya, tetapi pandanglah guru-guru kita, dan hasil yang ingin kita capai tergantung pada diri kita sendiri," tutur Hendra.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini