get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Nikmati Sensasi Pedasnya Bakso Danau Merah Toboali

Senin, 07 Februari 2022 | 19:14 WIB
header img
Bakso Danau Merah Mbak Ani Toboali. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Jika Anda ingin menikmati sensasi kuliner pedas, Bakso Danau Merah bisa menjadi salah satu kuliner pilihan, saat Anda berkunjung ke Toboali Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Bakso yang baru dibuka dua bulan lalu di Simpang Gues House Toboali ini, mulai ramai dikunjungi pembeli, lantaran kuahnya yang berbeda dengan bakso pada umumnya.

Bagaimana tidak, Bakso yang disajikan bersama tulang iga sapi, dengan berbagai level kepedasan, dipadu dengan kuah menggunakan bumbu khas hingga berwarna kemerah-merahan, membuat keringat penikmat kuliner jadi bercucuran.

Tak hanya itu, pembeli juga tidak perlu lagi menambah kuah bakso ini dengan kecap, saos dan cabe seperti bakso biasa, karena sudah disajikan dengan kuah khusus yang dinamakan Danau Merah oleh penjualnya.

Devi, salah satu pembeli mengatakan, dirinya menemukan sensasi berbeda dari bakso biasa saat mencoba Bakso Danau Merah.

"Rasa kuahnya sangat berbeda dengan bakso biasa. Tadi saya coba yang level 5, pedasnya sudah sangat terasa. Kita juga tidak perlu lagi nambah kecap, saos dan cabe karena bakso ini sudah menggunakan kuah khusus, tinggal langsung dinikmati bersama pangsit, saya recomended bagi yang ingin mencoba sensinya," katanya, Senin (7/2/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut