get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Dukung Pemerinta Tingkatkan Produk Dalam Negeri, Epson Gelar Seminar Teknologi Gandeng Pemprov Babel

Sabtu, 03 Februari 2024 | 10:51 WIB
header img
Dukung pemerinta tingkatkan produk dalam negeri, Epson gelar seminar teknologi gandeng Pemprov Babel. Foto: Ist 

PANGKALPINANG, iNewsLintasBabel.id - Dalam rangka mendukung program pemerintah yang bertujuan meningkatkan penggunaan produk dalam negeri, Epson Indonesia mengadakan seminar "Bangga Karya Anak Bangsa Menuju Resolusi Teknologi 2024" pada hari Selasa, 30 Januari 2024, di Novotel Bangka Hotel.

Acara ini dibuka oleh Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hartono, dan dihadiri oleh puluhan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dari Pemprov Babel dan Pemkot Pangkalpinang.

Dalam seminar tersebut, Epson mempresentasikan berbagai produk seperti Inkjet Printer, Printer Dot Matrix, dan Printer Scanner. Epson juga menegaskan bahwa produk scanner mereka merupakan yang paling laris di Indonesia hingga tahun 2023.

Fahmi Reza Syamsudin, Product Manager Consumer Department Epson Indonesia, menyampaikan bahwa Epson telah memperkenalkan berbagai produk baru yang telah resmi disertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), termasuk printer, tinta, dan scanner.

Sebagai merek global yang beroperasi di Indonesia, Epson Indonesia berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan tingkat lokal yang tinggi, sesuai dengan standar TKDN. 

Hal ini sejalan dengan tujuan Epson untuk berkontribusi pada negara melalui dukungan terhadap industri lokal melalui inovasi teknologi.

Fahmi menyampaikan harapannya bahwa melalui seminar ini, masyarakat, khususnya para PPK di lingkungan pemerintahan, dapat meningkatkan pemahaman tentang printer dan produk Epson.

Hartono, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas seminar yang diadakan oleh Epson Indonesia. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut