get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Gelar Senam dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Partai Perindo Ajak Warga Bangka Jaga Kesehatan

Jum'at, 02 Februari 2024 | 21:48 WIB
header img
Senam bersama DPW Partai Perindo Babel bersama emak-emak di Desa Zed, Kecamatan Mendo Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, mengajak masyarakat untuk tetap solid memilih dan mencoblos Partai Perindo pada pemilu yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

Hermanto Phoeng juga menambahkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar, dapat mengetahui kondisi kesehatan masyarakat sekitar.

Sementara itu, Jasmawati salah satu warga yang mengikuti swnam bersama yang digelar Partai Perindo di Desa zed, Jum'at siang mengatakan, pihaknya sangat mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo terutama para Calon Legislatif, baik DPR RI maupun DPRD Bangka Belitung yang sudah menggelar senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang telah menggelar kegiatan seperti ini, kegiatan seperti ini sangat penting sekali, dimana untuk menjaga kesehatan tubuh serta kita juga diberi kesempatan untuk memeriksa kesehatan secara gratis," kata Jasmawati.

Dirinya juga mengharapkan untuk para Calon Legislatif yang terpilih nantinya dapat menghidupkan UMKM yang ada di Desa Zed.

"Kami mengharapkan untuk kedepannya Partai Perindo atau para Caleg-Calegnya yang terpilih agar dapat menghidupkan UMKM yang ada di Desa kami, karena itu juga bisa menambah peluang pekerjaan untuk masyarajak di sini," katanya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut