get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Gelar Senam dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Partai Perindo Ajak Warga Bangka Jaga Kesehatan

Jum'at, 02 Februari 2024 | 21:48 WIB
header img
Senam bersama DPW Partai Perindo Babel bersama emak-emak di Desa Zed, Kecamatan Mendo Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

Untuk menyerap aspirasi rakyat, khususnya masyarakat Desa Zed yang rata- rata berprofesi sebagai petani ini, Ketua DPW Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng bersama Sinta Aprida serta didampingi caleg DPRD Provinsi Bangka Belitung Herpuwani, merangkul kalangan tersebut agar bersama-sama merasakan pembangunan di daerah. 


Senam bersama DPW Partai Perindo Babel bersama emak-emak di Desa Zed, Kecamatan Mendo Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

Dalam kesempatan ini, Hermanto Phoeng atau kerap disapa Aliong menyerap banyak aspirasi dari nelayan untuk diperjuangkan, karena selama ini mereka dianggap kurang mendapat perhatian.

"Alhamdulillah ya sambutan masyarakat di sini sangat luar biasa, kami sangat mengapresiasi," kata Aliong.

Sebagai kader partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, Hermanto Phoeng menyatakan akan terus menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat setempat.

"Partai Perindo hadir untuk masyarakat kami akan berusaha memberikan yang terbaik masyarakat Bangka Belitung terutama di Desa Zed Kecamatan Mendo Barat. Kami ini sebagai perwakilan rakyat di Senayan nanti, jadi apapun keluhan dan aspirasi yang ingin disampaikan ibu-ibu dan bapak-bapak di sini akan kita bawa ke sana," tutur Aliong.

Menurut Aliong, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, hadir karena ingin memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut