get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Gelar Senam dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Partai Perindo Ajak Warga Bangka Jaga Kesehatan

Jum'at, 02 Februari 2024 | 21:48 WIB
header img
Senam bersama DPW Partai Perindo Babel bersama emak-emak di Desa Zed, Kecamatan Mendo Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Ratusan warga Zed Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menerima pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis yamg digelar Partai Perindo, Jum'at (2/2/2024) siang.


Senam bersama dan pemeriksaan gratis DPW Partai Perindo Babel di Desa Zed, Kecamatan Mendo Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

Selain pemeriksaan kesehatan gratis, Partai Perindo melalui Ketua DPW Perindo Bangka Belitung yang juga merupakan Caleg DPRI RI Hermanto Phoeng alias Aliong, Sinta Aprida Caleg DPR RI Dapil Bangka Belitung, serta didampingi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bangka Belitung Dapil Kabupaten Bangka Herpuwani.

Tampak ratusan emak-emak sangat antusias mengikuti senam bersama yang ingin sehat baik jasmani dan rohani. Senam bersama yang berlangsung di lapangan Voli Desa Zed Jalan BRI KM 25 RT 06 RW 02 dipimpin langsung Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Provinsi Bangka Belitung Dapil Kabupaten Bangka Herpuwani serta mendatangkan instruktur senam profesional. 

Tampak, Hermanto Phoeng atau kerap disapa Aliong dan Sinta Aprida yang merupakan Calon Legislatif Dapil Bangka Belitung juga tampak ikut bergabung mengikuti senam bersama ratusan emak-emak di lapangan.

Partai Perindo selalu melakukan terobosan dalam berbagai kegiatan untuk mengupayakan masyarakat agar tetap sehat jasmani dan rohani. Para emak - emak ini sangat antusias mengikuti senam bersama dengan panorama alam yang begitu sejuk.

"Ibu-ibu mulai hari ini kita biasakan pola hidup sehat ya, banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan kita, seperti salah satunya yang kita lakukan hari ini, yakni senam bersama," ujar Herpuwani di sela-sela kegiatan senam bersama.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut