get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Bawaslu Pangkalpinang Ingatkan KPU, Imam Ghozali: 80 Persen TPS di Taman Sari Rawan Banjir

Sabtu, 20 Januari 2024 | 21:59 WIB
header img
Rapat Fasilitasi Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan Bawaslu Kota Pangkalpinnag pada Pemilu Serentak tahun 2024, di Grand Safran Hotel Kota Pangkalpinang, Sabtu (20/1/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muri Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Musim penghujan yang berpotensi banjir menjadi perhatian serius Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pangkalpinang. Terlebih pesta demokrasi Pemilu 2024, yang masih tersisa 24 hari lagi, masih dibayang-bayangi potensi hujan dan banjir.

Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang, Imam Ghozali menekankan kepada Panwascam se-Kota Pangkalpinang dan jajaran, untuk ikut memperhatikan persoalan ini.

"Sekarang juga sudah musim hujan, tentu akan banyak muncul potensi-potensi yang ada saat ini. Kita sudah sampaikan surat ke panwascam, potensi TPS rawan banjir sudah ada titiknya. Kami minta bantu tolong di kroscek di lapangan," katanya saat memberikan arahan dalam kegiatan Rapat Fasilitasi Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan Bawaslu Kota Pangkalpinnag pada Pemilu Serentak tahun 2024, di Grand Safran Hotel Kota Pangkalpinang, Sabtu (20/1/2024). 

Diakui Imam, bahwa beberapa waktu lalu pihaknya sudah menggelar rapat koordinasi dengan para pihak seperti KPU, BMKG, dan BPBD, yang menyebutkan kondisi cuaca musim penghujan masih berpeluang terjadi sampai hari H Pemilu 2024.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut