get app
inews
Aa Read Next : Tim SAR Gabungan Evakuasi Mayat Tanpa Identitas di Perairan Toboali

BREAKING NEWS: Mayat Tanpa Identitas Kembali Ditemukan, Diduga Korban Kecelakaan Kapal RIau Riau

Jum'at, 28 Januari 2022 | 17:31 WIB
header img
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Pantai Tanjung Berikat Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (28/1/2022).  (Foto: Istimewa)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Pantai Tanjung Berikat Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (28/1/2022). Saat ditemukan kondisi jasad tertelungkup dan sudah tidak utuh lagi.

"Iya, memang benar kami menerima informasi adanya penemuan mayat di Pantai Tanjung Berikat. Ini baru informasi dan tim kami saat ini sudah meluncur ke lokasi. Informasi yang kami terima, tadi sekitar waktu Ashar atau sekitar pukul 15.15 WIB. Kami pun belum tau asal-usulnya dan apakah jenazah ini berjenis kelamin laki-laki atau perempuan, karena tim kami baru meluncur ke sana," ujar Kepala BPBD Kabupaten Bangka Tengah, Yudi Sabara, Jumat (28/01/2022) sore. 

Nantinya pihak BPBD Kabupaten Bangka Tengah akan berkoordinasi dengan Polsek Lubuk Besar dan pihak-pihak terkait, untuk mencari tahu identitas jenazah ini. 

"Sampai sore ini jenazah masih di lokasi penemuan. Nantinya kami akan berkoordinasi dengan Polsek Lubuk besar dan Basarnas. Karena berdasarkan informasi seminggu yang lalu, ada kecelakaan kapal Riau-riau di perairan perbatasan Belinyu Kabupaten Bangka, dan berpenumpang sekitar 10 atau 11 orang," ungkap Yudi.

Menurut Yudi, penemuan mayat ini berkaitan dengan penemuan jenazah di Belinyu Kabupaten Bangka, pada Kamis (27/1/2022) Kemarin.

"Kemarin juga ada penemuan jenazah di perairan Belinyu dan berkemungkinan besar jenazah ini ada kaitanya, dan merupakan anggota kru kapal nahas tersebut. Berdasarkan informasi dari Basarnas juga di perairan Kabupaten Bangka Selatan juga ditemukan satu orang jenazah," terangnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut