get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Polisi Evakuasi Mayat Tanpa Identitas di Pantai Tembelok ke RSUD Sejiran Setason Bangka Barat

Selasa, 03 Januari 2023 | 13:00 WIB
header img
Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat laki-laki di Pantai Tembelok, Kecamatan Muntok. Foto: Lintasbabel.iNews.id / Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Jajaran anggota Satreskrim dan Satpolair Polres Bangka Barat melakukan evakuasi mayat yang ditemukan warga setempat di Pinggir Pantai Tembelok, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Mayat dibawa ke RSUD Sejiran Setason Muntok. 

Nelayan setempat Rudi (47) yang juga pertama kali menemukannya, mengatakan saat itu dirinya sedang berolahraga di pinggir pantai. 

"Sekitar pukul 09.51 WIB, posisinya tengkurap. Saat itu saya sedang nyusur pantai, biasa pagi-pagi sambil olahraga. Kemudian saya langsung telfon temen saya," kata Rudi. 

Hingga saat ini belum diketahui identitas mayat tersebut. Sementara dilapangan terlihat kondisi mayat sudah tidak utuh lagi dengan memakai celana warna hitam, kaos lengan panjang berwarna putih, dan juga menyandang tas ransel warna hitam. 

"Tidak kenal, kayanya bukan warga atau nelayan sini. Identitasnya tidak ada, terus saya juga tidak berani mendekat, hanya langsung menghubungi teman," ucapnya. 

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut