get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Tim SAR Gabungan Evakuasi Mayat Tanpa Identitas di Perairan Toboali

Rabu, 31 Mei 2023 | 19:08 WIB
header img
Kondisi mayat tanpa identitas yang terapung di perairan Toboali Kabupaten Bangka Selatan. Foto: istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Direktorat Polairud Polda Babel, Satpolairud Polres Bangka Selatan, Posmat TNI AL Toboali dan Basarnas Toboali melakukan evakuasi terhadap mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki di perairan Toboali Bangka Selatan, Rabu (31/05/2023).

Kepala Tim SAR Toboali Rido mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Kapal TB Arabika di Perairan Karang Ajang Toboali Pada Rabu (31/05/2023).

"Pada Rabu, 31 Mei 2023 sekitar pukul 08.30 WIB, Kapal TB Arabika melaporkan telah menemukan mayat di Perairan Karang Ajang Kecamatan Toboali yang terapung di atas laut. Kemudian langsung melaporkan kepada Sat Polairud Polres Bangka Selatan dan Basarnas Bangka Selatan untuk melakukan SAR terhadap mayat tersebut," katanya.

Tim SAR Gabungan, kata dia kemudian langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

"Sekira Pukul 09.30 Wib Tim Gabungan Direktorat Polairud, Sat Polairud Polres Basel, Posmat TNI AL Toboali dan Basarnas Toboali langsung menuju titik Koordinat 03° 04' 300'' S 106° 18' 700'' E untuk melakukan SAR terhadap mayat tanpa identitas tersebut," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut