get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Polisi Tunggu Hasil Visum Mayat Pria yang Ditemukan di Pantai Tembelok Bangka Barat

Selasa, 03 Januari 2023 | 16:01 WIB
header img
Anggota Satpolair Polres Bangka Barat saat mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan di pinggir Pantai Tembelok. Foto: Lintasbabel.iNews.id / Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Aparat kepolisian hingga saat ini belum bisa mengidentifikasi pasti identitas mayat laki-laki yang ditemukan di pinggir Pantai Tembelok, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (3/1/2023). Polisi masih menunggu hasil visum

Kasat Polair Polres Bangka Barat, Iptu Sugiyanto mengatakan, penyebab dan identitas korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki dan berusia paruh baya itu belum diketahui pasti.

Sebab selain tidak ada satupun identitas ditemukan, kondisi jenazah sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. 

"Ada mayat dengan posisi tertelungkup, kondisi mengenaskan mukanya tidak dikenali lagi. Untuk korban tidak ada identitaa yang melekat dib adan, jenis kelamin laki-laki. Anggota tunuh masih lengkap hahya saja wajahnya tidak dikenali lagi," kata Iptu Sugiyanto. 

Sugiyanto menambahkan, pihaknya belum menerima laporan apakah ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya. 

"Untuk saat ini juga tidak ada laporan masyarakat ada anggota keluarga yang hilang. Tanda-tanda kekerasan belum bisa memastikan kita menunggu visum pihak dari RSUD Sejiran Setason," ujarnya. 

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut