get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Sudah Divisum, Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Pantai Tembelok Belum Teridentifikasi

Rabu, 04 Januari 2023 | 09:10 WIB
header img
Petugas RSUD Sejiran Setason saat melakukan proses visum luar. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Petugas di RSUD Sejiran Setason, Kabupaten Bangka Barat telah melakukan proses visum luar terhadap mayat yang ditemukan masyarakat di Pesisir Pantai Tembelok, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (3/1/2023). Namun indentitas korban belum terungkap. 

Plt. Direktur RSUD Sejiran Setason, dr. Rudi Faizul mengatakan pihaknya tidak bisa melakukan identifikasi lantaran kondisi mayat ini sudah tidak utuh. 

"Tidak bisa mendeteksi nama dan alamat jasad itu. Maaf sudah gak jelas lagi jenazahnya, sudah mengembung dan rusak dimakan binatang-binatang laut pantai," ujar dr Rudi Faizul, Rabu (4/1/2023). 

Rudi menjelaskan mayat laki-laki itu memiliki sejumlah ciri yakni menggunakan jam tangan kulit warna hitam, memakai baju kaos warna putih dan celana pendek warna hitam.

Rudi mempersilahkan masyarakat jika merasa ada yang kehilangan anggota keluarganya untuk segera mendatangi dan melaporkan ke pihak RSUD Sejiran Setason. 

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut