get app
inews
Aa
Read Next : Warga Tempilang Digegerkan Penemuan Mayat di Tempat Biliar, Sudah Mengeluarkan Bau Busuk

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali Cikeas Bekasi 

Kamis, 24 November 2022 | 19:35 WIB
header img
Mayat pria paruh baya tanpa identitas ditemukan mengambang di bantaran kali Cikeas, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi. Foto: Ilustrasi/ Dok. MNC Media

BEKASI, Lintasbabel.iNews.id - Mayat pria paruh baya tanpa identitas ditemukan mengambang di bantaran kali Cikeas, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi. Korban pertama kali ditemukan oleh pekerja tiang jalan tol. 

“Benar ada ditemukan mayat tanpa identitas. Usia ditaksir 55 tahun,” ucap Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga ketika dikonfirmasi, Kamis (24/11/2022).

Menurut Santri, penemuan mayat itu pertama kali dilaporkan oleh dua orang pekerja bernama AS dan IM yang sedang mengerjakan tiang jalan Tol Cimanggis-Cibitung. Kedua saksi melihat jenazah itu dalam kondisi duduk.

“Saksi melihat terdapat seorang laki-laki yang sedang dalam posisi duduk di bantaran kali, karena sudah terbujur kaku dan diduga sudah meninggal, saksi melapor polisi,” ucapnya.

Anggota kepolisian kemudian langsung menghampiri lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan. Setelah sampai di lokasi, polisi pun memastikan korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Polisi memastikan tidak ada denyut nadi maupun jantung, sehingga jenazah langsung dikirimkan ke unit identifikasi guna proses lebih lanjut,” tutur dia.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut