get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

HUT ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, Herman Suhadi: Banyak Sekali Kemajuan

Jum'at, 28 Januari 2022 | 16:34 WIB
header img
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, saat menghadiri dan mengikuti Rapat Paripurna memperingati Hari Jadi ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, Kamis ( 27/01/2022). (Foto: Setwan)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi, S. Sos, mengapresiasi dan menyambut baik hari jadi kabupaten Bangka Selatan yang ke 19 tahun. Dia berharap, kedepan kabupaten Bangka Selatan dapat semakin baik, maju dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat. 

"Alhamdulillah hari ini kami bisa hadir di Toboali dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bangka Selatan ke 19 tahun. Kami melihat mulai dari terbentuknya kabupaten ini, yang dulunya hanya sebuah kecamatan dan sekarang menjadi sebuah kabupaten. Kami melihat banyak sekali kemajuan," ujar Herman Suhadi, saat menghadiri dan mengikuti Rapat Paripurna memperingati Hari Jadi ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, Kamis ( 27/01/2022).

Menurut Herman Molen, sapaan akrab Ketua DPRD Babel ini, kemajuan suatu daerah tidak lepas dari koordinasi dan sinergitas dari seluruh stakeholder, baik tingkat provinsi maupun kabupaten, sehingga diharapkan, percepatan pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan dapat lebih cepat dan maju dari kabupaten lainnya. 

"Saya beberapa kali mengunjungi Bupati Bangka Selatan dan beliau berharap bahwa ada suatu kerjasama yang baik dari Provinsi dan Kabupaten," katanya.

Kerjasama seluruh stakeholder, kata Herman, merupakan modal utama dalam rangka membangun Kabupaten Bangka Selatan yang Mempesona. 

"Selamat Hari Jadi yang ke-19 kabupaten Bangka Selatan," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut