get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Jambore Nasional Relawan Lingkungan di Belitung Hipnotis 449 Peserta dari 21 Provinsi se Indonesia

Jum'at, 10 November 2023 | 21:29 WIB
header img
Jambore Nasional Relawan Lingkungan yang digelar di Batu Mentas, Dusun Kelekak Datuk, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada 9-11 November 2023. Foto: istimewa.

Selain itu, ia juga merasa sangat behagia dengan apa yang menjadi inisiatif ketua Fordas Babel dengan penciptaan lagu Mars Fordas.

"Alhamdulillah tadi saya juga mendengar Mars yang diciptakan oleh Ketua Fordas Babel langsung, pak Fadillah Sabri begitu luar biasa, dan ini nanti akan saya sampaikan ke ketua umum untuk menjadi pertimbangan beliau, siapa tau bisa menjadi Mars Fordas seluruh indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Belitung, Sahani Saleh juga turut bahagia atas diselenggarakannya kegiatan Jambore Nasional di Pulau Belitung.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Belitung, kami merasa bahagia, dan tentunya, kami menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan pada hari ini, sebab hal ini mencerminkan bahwa ada komunitas bagian dari masyarakat yang bersumbangsih untuk mencintai," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut