get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Himakuatik UBB Selenggarakan Festival Akuakultur ke-5 di Taman Sari Kota Pangkalpinang

Sabtu, 30 September 2023 | 20:58 WIB
header img
Himakuatik UBB Selenggarakan Festival Akuakultur ke-5 di Taman Sari Kota Pangkalpinang. Foto : Istimewa

Dikatakannya, sejumlah rangkaian kegiatan Festival Akuakultur tahun 2023 terdiri dari seminar internasional, kontes ikan koki, pameran ikan lokal, pameran ikan hias, pameran aquascape, talkshow, temu alumni, pentas seni, stand bazar UMKM, lomba mini vlog, lomba infografis, lomba mewarnai tingkat TK dan pameran karya mahasiswa.

"Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun ke lima Festival Akuakultur dilaksanakan, di mana pada tahun pertama tahun 2019 lokasinya berada di Taman Sari kota Pangkalpinang, tahun kedua 2020 lokasi Pasir Padi Bay Pangkalpinang, tahun ketiga 2021 kembali dilaksanakan di Pasir Padi Bay Pangkalpinang, tahun kemarin 2022 dilaksanakan di BTC Pangkalpinang dan tahun ini 2023 dilaksanakan kembali di Taman Sari kota Pangkalpinang," tuturnya. 

Dia mengatakan, Festival Akuakultur merupakan event tahunan Himakuatik sekaligus ajang promosi jurusan maupun kampus. Seluruh mahasiswa jurusan Akuakultur dilibatkan dalam kegiatan tersebut baik sebagai panitia maupun peserta.

Harapan semoga kesuksesan penyelenggaraan Festival Akuakultur tahun ini dapat terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor, komunitas partner dan media partner atas bantuan dan dukungan pada kegiatan Festival Akuakultur tahun 2023," ucapnya. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut