get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Talkshow iBreak Kenalkan Program Gule Kabung ke Kancah Nasional

Jum'at, 22 September 2023 | 22:10 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu dan presenter Kieky Cahya, dalam program Talkshow iBreak di Studio iNews TV Jakarta, Jumat (22/9/2023). Foto: Diskominfo/ Jo Fandi.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Usai meraih penghargaan Excellent Award for Initiative Strategic beberapa waktu lalu, program Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun Bangka Belitung (Gule Kabung), mendapat kesempatan untuk diketahui masyarakat se-Indonesia melalui sebuah program talkshow milik salah satu televisi nasional ternama.

Gule Kabung diketahui dikulik secara mendalam di program iBreak milik iNews TV, dengan tajuk “Mengulik Gule Kabung Racikan Pj Gubernur Kepulauan Babel” yang dipandu oleh presenter kenamaan, Kieky Cahya, yang berlangsung di Studio iNews TV Jakarta, Jumat (22/9/2023).


Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu dan presenter Kieky Cahya, dalam program Talkshow iBreak di Studio iNews TV Jakarta, Jumat (22/9/2023). Foto: Diskominfo/ Jo Fandi.
 

Dalam talkshow tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu menjelaskan tentang Program Gule Kabung secara filosofi maupun fungsi. Dirinya juga menceritakan, bagaimana program yang ia gagas terbukti efektif menyelesaikan sejumlah permasalahan di Negeri Serumpun Sebalai.

“Dalam melaksanakan program Gule Kabung, kita turun langsung ke desa bahkan menginap di rumah warga dan melibatkan banyak pihak, baik itu unsur pemerintah, pengusaha, maupun masyarakat. Dari sana, banyak hal yang bisa langsung dieksekusi ataupun dicarikan solusi saat itu juga," kata Pj Gubernur Suganda.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut