get app
inews
Aa Read Next : Dukung Perjuangan Garuda Muda di Piala AFC U-23, Bupati Riza Bersama Ribuan Warga Basel Gelar Nobar

Suganda dan Riza Kolaborasi Program Gule Kabung dan Aik Bakung

Rabu, 06 September 2023 | 07:47 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu dan Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid terlihat kompak saat menyambangi warga di wilayah Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu dan Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid kompak menggelar program Gule Kabung dan Aik Bakung secara bersama di Desa Terep Kabupaten Bangka Selatan.

Kekompakan mereka semakin terlihat ketika secara bergantian, mencari solusi dari persoalan yang diungkapkan secara langsung oleh masyarakat kepada kedua pemimpin ini. 

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri dua Kepala Daerah dari Provinsi mupun Kabupaten, tetapi juga turut hadir dari Forkopimda maupun Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

"Jadi dua-dua program ini adalah,  program yang menghadirkan pelayanan publik,  ditengah-tengah masyarakat, ini untuk bersernergi apa yang dilakukan oleh Gule Kabung, begitu juga bisa dilakukan di Aik Bakung," kata Penjabat (PJ)  Gubernur Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu, Selasa (5/9/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut