get app
inews
Aa Read Next : Simpan 34 Paket Sabu Siap Edar Milik Suaminya, IRT di Bangka Selatan Diciduk Polisi

Bupati Riza Turun Tangan, Kisruh Bonus Atlet Porprov VI Babel di KONI Bangka Selatan Tuntas

Kamis, 02 November 2023 | 15:29 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menghadiri rapat di Kantor KONI Basel bersama TAPD, Pengurus KONI, Pengurus Cabor dan Atlet. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Kisruh bonus atlet Porprov VI Babel bagi atlet peraih medali asal Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akhirnya tuntas. Hal ini setelah Bupati Riza Herdavid turun tangan mengatasi persoalan tersebut.

Setelah mendengar kekecewaan para atlet terhadap bonus yang akan dicairkan tidak sesuai dengan yang dijanjikan Ketua KONI Basel, Bupati Riza langsung memerintah Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk melakukan rapat dengan Pengurus Cabor dan atlet di Kantor KONI Basel, pada Rabu (01/11/2023) malam.

"Malam ini saya langsung minta Tim TAPD dan dinas terkait untuk menuntaskan permasalahan ini, dengan mengadakan rapat bersama pengurus KONI Basel, TAPD Pemda dan Pengurus Cabor serta atlet," katanya.

Menurut Bupati Riza, dirinya tidak akan membiarkan atlet berprestasi di Basel kecewa, dan akan mencarikan solusi terbaik sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

"Harus ada solusi terbaik, saya tidak mungkin mengecewakan atlet berprestasi, makanya saya turun langsung," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut