get app
inews
Aa Read Next : Simpan 34 Paket Sabu Siap Edar Milik Suaminya, IRT di Bangka Selatan Diciduk Polisi

Peduli Penataan Wajah Kota Toboali, Bupati Basel Terima Penghargaan Indonesia Awards 2023

Jum'at, 01 September 2023 | 17:18 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menerima penghargaan Indonesia Awards 2023. Foto: Istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid kembali menerima Penghargaan Indonesia Award 2023 Kategori Excellen Award For Strategic Initiative atas Inisiatif Penataan Wajah Kota Toboali di Jakarta Concert Hall MNC Center Kebon Sirih Jakarta Pusat pada Kamis (31/8/2023) dan disiarkan langsung di iNews TV MNC Grup serta dihadiri langsung oleh beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju.


Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menerima penghargaan Indonesia Awards 2023. Foto: Istimewa.

Penghargaan tersebut diterima Bupati Riza lantaran Pemkab Bangka Selatan dinilai peduli dalam melakukan penataan wajah kota Toboali sebagai ibu kota Kabupaten Bangka Selatan sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Bupati Riza mengatakan, penghargaan tersebut ia persembahkan kepada masyarakat Bangka Selatan khususnya warga Toboali serta stakeholder terkait di Pemkab Bangka Selatan yang telah mendukung penataan wajah kota Toboali.

"Sebenarnya penghargaan ini saya terima berkat kerjasama masyarakat Bangka Selatan khususnya warga Toboali dan stakeholder terkait lainnya yang telah mendukung Pemkab Bangka Selatan dalam menata wajah kota Toboali. Saya hanya kebagian mengambil penghargaannya saja," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut