get app
inews
Aa Read Next : Forum DAS Babel Bakal Gelar Jambore Nasional Relawan Lingkungan

Pj Gubernur Babel Raih Indonesia Awards 2023, Ternyata Ini Alasannya

Senin, 04 September 2023 | 17:40 WIB
header img
Pj Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu diwawancara usai menerima penghargaan Indonesia Awards 2023 atas program Gule Kabung. Foto: istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Program Gule Kabung yang diinisiasi oleh Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu baru saja meraih penghargaan bergengsi di ajang Indonesia Awards 2023. Meski program tersebut baru dijalankan kurang dari enam bulan, namun berkat kejelian dewan juri dalam proses penjurian, menobatkan progran ini meraih Excellent Awards for Initiative Strategic atas inisiasi dan pelaksanaan program Gule Kabung.


Pj Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu diwawancara usai menerima penghargaan Indonesia Awards 2023 atas program Gule Kabung. Foto: istimewa.
 

Menurut Kepala Biro iNews Pangkalpinang yang merupakan representasi MNC Media Group /iNews Media Group wilayah Bangka Belitung, Joko Setyawanto, proses penjurian yang dilakukan secara profesional dan melibatkan sejumlah ahli yang berkompeten dibidangnya masing-masing. 

"MNC Media Group yang kini lebih spesifik dikembangkan menjadi iNews Media Group tentu punya kriteria dan cara tersendiri dalam menilai kelayakan setiap peraih penghargaan yang digelar setiap tahun ini. Dalam proses penilaian tersebut, ada dewan juri yang terdiri dari dewan redaksi iNews dan sejumlah ahli yang berkompeten dan terlibat langsung di dalam penilaian. Sebelum dilakukan penjurian, proses ini diawali dengan penjaringan nominator berdasarkan pemberitaan yang terbit atau tayang di iNews Media Group. Jadi proses ini clear, dan kami tentu punya standar tersendiri yang mungkin sulit dipahami oleh pihak yang bukan ahlinya," kata Joko Setyawanto, Senin (4/9/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut