get app
inews
Aa Read Next : Fery Afriyanto Resmi Jabat PLH Sekda Babel

Sah! Pj Gubernur Suganda Lantik M Haris Sebagai Pj Bupati Bangka

Rabu, 27 September 2023 | 10:35 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu menyematkan pin tanda jabatan sebagai Pj Bupati Bangka kepada M Haris. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.is - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu resmi melantik  Penjabat Bupati Bangka, Muhammad Haris. Pelantikan dihelat di Gedung Pasir Padi Kantor Gubernur Babel, Rabu (27/9/2023). 

Acara pelantikan berlangsung hikmat. diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Kementerian Dalam Negeri terkait mengangkatan Pj Bupati Bangka. 


Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu menyalami Pj Bupati Bangka, M Haris yang baru saja dilantik. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

Lalu kemudian M Haris maju ke depan, dibimbing Suganda dia mengucapkan sumpah jabatan Pj Bupati Bangka. 

"Saya bersumpah untuk menjalankan peraturan dengan selurus-lurusnya dan berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa. Apa yang saya ikrarkan akan saya laksanakan dengan sesungguhnya. Semoga Allah memberi hidayah dan pertolongan kepada saya," kata Muhammad Haris dalam sesi pengucapan sumpah jabatannya sebagai Pj Bupati Bangka. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut