get app
inews
Aa Read Next : Debat Kandidat Bakal Calon Ketum HIPMI Pangkalpinang, Fokus Jalani Kolaborasi 

Ambil Formulir Bakal Calon Ketum BPC HIPMI Bangka, Bayu Seno: Mohon Doa dan Dukungan

Rabu, 30 Agustus 2023 | 10:21 WIB
header img
Hermawan Bayu Seno (baju putih) mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muri Setiawan.

Terkait kepengurusan BPC HIPMI Kabupaten Bangka saat ini, menurut Bayu sudah cukup baik. Meskipun terdapat sejumlah hal, salah satunya faktor pandemi. 

"Kepengurusan BPC HIPMI Kabupaten Bangka sekarang memang berjalan agak terseok-seok, pandemi kemarin salah satu kendala juga untuk melakukan koordinasi. Beberapa program kerja dan agenda organisasi macet, hal ini bisa dimaklumi. Terimakasih untuk Ketum Ridho Rezaldy yang sudah memimpin BPC HIPMI Kabupaten Bangka sekarang," tuturnya. 

Bayu Seno sendiri, saat ini masih menjabat sebagai Bendahara Umum BPC HIPMI Kabupaten Bangka periode 2020-2023. Dia tercatat beraktivitas sebagai penguasa properti, yang sudah dijalaninya sejak tahun 2018.

"Harapan saya, bagaimana BPC HIPMI Kabupaten Bangka bisa bersinergi dengan pihak terkait, dengan lintas pengurus HIPMI se-Provinsi Babel, BPP HIPMI, dengan pemerintah, pelaku usaha, UMKM, anak-anak muda, bahkan mereka yang berkeinginan menjadi pengusaha. Mari bersama-sama bergerak di HIPMI, berjuang bersama. Seperti slogan HIPMI, Pengusaha Pejuang-Pejuang Pengusaha," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut