get app
inews
Aa Read Next : PDIP Fokus Pemenangan Pilkada 2024 di Babel, Rudianto Tjen: Tidak Ada Lagi yang Berjalan Dua Kaki

BPC HIPMI Bangka Menyapa Bakal Calon Bupati, Bayu Seno: Diskusi Gagasan dan Sharing Ide

Sabtu, 07 September 2024 | 22:00 WIB
header img
Hermawan Bayu Seno, Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka. Foto: Dok. Pribadi.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ikut mengawal kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Salah satu agenda mengawal jalannya suksesi 5 tahunan itu, adalah dengan menggelar acara HIPMI Menyapa Bakal Calon Bupati Bangka. 

Kegiatan ini rencananya akan dilakukan pada tanggal 9 September 2024, pukul 19.30 WIB di di Warkop ES 3 Gang Raya Sungailiat.

"Acara ini diselenggarakan untuk mendengarkan visi dan misi bakal calon bupati 5 tahun ke depan," kata Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Bangka, Hermawan Bayu Seno, Sabtu (7/9/2024).

Diungkapkan Bayu, meskipun Pilkada 2024 di Kabupaten Bangka hanya satu pasangan calon, namun publik berhak tau seperti apa program dan agenda kepala daerah.

"KPU memang belum menetapkan pasangan calon yang akan bertanding. Namun, seperti yang kita ketahui, untuk Kabupaten Bangka, Pilkada tahun ini hanya satu pasangan calon, yakni Mulkan dan Ramadian. Meskipun cuma satu paslon, kami merasa masyarakat juga perlu mengetahui seperti apa gagasan dari kedua orang ini dalam memimpin Negeri Sepintu Sedulang 5 tahun ke depan," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut