get app
inews
Aa Read Next : Debat Kandidat Bakal Calon Ketum HIPMI Pangkalpinang, Fokus Jalani Kolaborasi 

Ambil Formulir Bakal Calon Ketum BPC HIPMI Bangka, Bayu Seno: Mohon Doa dan Dukungan

Rabu, 30 Agustus 2023 | 10:21 WIB
header img
Hermawan Bayu Seno (baju putih) mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muri Setiawan.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Hermawan Bayu Seno, siap maju sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bangka periode 2023-2026. Pengusaha muda yang berusia 33 tahun ini, resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum BPC HIPMI, di Sekretariat Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) BPC HIPMI, Rabu (30/8/2023). 

Usai menyerahkan formulir pendaftaran, Bayu mengatakan dirinya bertekad maju pencalonan untuk mengembangkan potensi pengusaha muda di Kabupaten Bangka. 

"Bismillah, hari ini Alhamdulillah saya siap maju sebagai Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka. Mohon doa dan dukungan dari kawan-kawan semua. Niat saya maju ini sebenarnya atas masukan para senior dan kawan-kawan di HIPMI juga. Pada intinya, HIPMI Kabupaten Bangka harus menjadi wadah bagi pengusaha muda untuk sama-sama berkiprah membangun daerah," kata Bayu. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut