get app
inews
Aa Read Next : Debat Kandidat Bakal Calon Ketum HIPMI Pangkalpinang, Fokus Jalani Kolaborasi 

BPC HIPMI Kabupaten Bangka Besok Gelar 2 Agenda Penting, Pemilihan Ketua dan Pelantikan Pengurus

Selasa, 19 September 2023 | 16:22 WIB
header img
Konferensi Pers penetapan bakal calon Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka periode 2023-2026 di D'Kozi Kafe Sungailiat, Sabtu (9/9/2023). Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bangka, Rabu (20/9/2023) besok bakal melangsungkan dua agenda penting organisasi. Pertama Musyawarah Cabang (Muscab) VI dan yang kedua adalah pelantikan pengurus periode 2023-2026. Adapun acara dipusatkan di Ballroom Hotel ST 12 Sungailiat, Kabupaten Bangka. 

"Besok itu ada 2 agenda, pertama pagi harinya kita Muscab, dimana acaranya LPJ Ketua Umum saat ini, saudara Ridho Rezaldy, kemudian pemilihan Ketum baru, termasuk pembahasan agenda organisasi ke depan. Yang kedua siang harinya langsung acara pelantikan pengurus yang baru," kata Ketua SC Muscab BPC HIPMI Kabupaten Bangka, Adi Putra, Selasa (19/9/2023). 

Dikatakan Adi, penggabungan dua agenda ini dalam rangka untuk menjaga soliditas anggota dan jajaran pengurus, agar bisa langsung bergerak melaksanakan agenda kerja HIPMI Kabupaten Bangka selanjutnya. 

"Kebetulan bakal calon Ketum hanya 1 orang, yakni saudara Hermawan Bayu Seno. Artinya bisa dipastikan untuk pemilihan dilakukan secara aklamasi, dan proses sidang di Muscab tidak akan banyak memakan waktu yang lama. Nah, untuk efektifitas Muscab, kami sudah berdiskusi dengan panitia dan BPD HIPMI Babel, memungkinkan untuk langsung dilakukan pelantikan. Ketua terpilih juga sudah menentukan dan menunjuk jajaran kepengurusan yang akan mengisi struktur BPC HIPMI Kabupaten Bangka 3 tahun mendatang," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut