get app
inews
Aa Read Next : Akhir Pekan Ini Gibran Dijadwalkan Kunjungi Bangka Belitung

Matangkan Program Kerja, Pengurus HIPMI Bangka Gelar Rapat Konsolidasi

Kamis, 19 Oktober 2023 | 17:09 WIB
header img
Rapat Koordinasi dan Konsolidasi BPC HIPMI Bangka di Kafe dan Resto Yun Su, Sungailiat, Kamis (19/10/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muri Setiawan.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bangka, menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi pengurus, di Kafe Yun Su, Sungailiat, Bangka, Kamis (19/10/2023) sore. Agenda kali ini untuk mempererat silaturahmi antar pengurus dan mematangkan program kerja organisasi satu tahun kedepan. 

Ketua Umum BPC HIPMI Bangka, Bayu Seno mengatakan bahwa banyak hal yang akan dibahas, terutama terkait agenda kegiatan dan program-program apa saja yang akan dilaksanakan. 

"Intinya hari ini kita konsolidasi terkait apa saja yang akan dilakukan pengurus ke depan. Sebulan pasca Muscab kemarin, sejumlah rekomendasi-rekomendasi dari musyawarah kemarin tentu jadi bahan untuk membuat program BPC HIPMI Bangka," ujar Bayu. 

Menurut Bayu, saat ini kondisi perekonomian di daerah saat ini menjadi tantangan bagi pengusaha muda. 

"Kita tau, ekonomi di Babel sendiri tengah inflasi, kondisi harga bahan pokok terutama beras naik. Dan tidak sedikit pelaku UMKM, pengusaha yang kesulitan. Makanya kita gelar rapat kali ini, bagaimana kontribusi kita bagi daerah. Minimal ada sumbang saran dan solusi kepada pelaku UMKM dan pemerintah daerah," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut