get app
inews
Aa Read Next : Forum DAS Babel Bakal Gelar Jambore Nasional Relawan Lingkungan

30 Paskibraka Babel Dikukuhkan, Pj Gubernur Suganda: Tetap Jaga Kesehatan dan Semangat

Rabu, 16 Agustus 2023 | 17:16 WIB
header img
Upacara Pengukuhan 30 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tahun 2023. Foto: Diskominfo/ Iyas Zi.

Di kesempatan yang sama, orang tua Zalva, Noni, mengaku bahwa anaknya memiliki cita-cita yang besar. Zalva, kata Noni, jika kembali mendapatkan kesempatan, ia ingin kembali mengabdi untuk Provinsi Kepulauan Babel, dengan melanjutkan pendidikan ke IPDN. Ia berharap, anaknya menjadi sosok yang berhasil dan tetap menjadi kebanggan keluarga serta menjadi sosok yang sukses dan maju.

"Zalva ini cita-citanya sangat besar sekali. Dia ingin mengabdi lagi pada Provinsi Kepulauan Babel. Kalau pun ada dari ini, Zalva ingin kuliah di IPDN, agar bisa mengabdi ke Kepulauan Babel ataupun Indonesia. Kebetulan Zalva ini sejak TK, dia selalu diikutkan dalam lomba baris-berbaris. Di SMP dia juga pernah menjadi ketua kelas. Dia aktif juga di pramuka, dia selalu jadi pimpinan di kepramukaannya," ucap Noni.

"Kalau di pramuka itu ada regu yang paling utama, kebetulan dia terpilih di pasukan intinya. Saya pengen, ketika Zalva berhasil dia tetap ingat pada orang tuanya, memang jadi kebanggaan kami sebagai orang tua. Tapi saya ingin dia tetap maju, tetap berkarya, tetap sukses, dan menjadi anak kesayangan kedua orang tuanya," tuturnya, sembari menyeka air mata.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut