get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Sekda Naziarto Berikan Motivasi Kepada Paskibraka Babel 2023

Minggu, 06 Agustus 2023 | 17:41 WIB
header img
Sekda Babel, Naziarto memberikan arahan dan motivasi kepada Paskibraka Babel. Foto: Diskominfo/ Iyas Zi.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Sekertaris Daerah (Sekda) Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Naziarto berikan Arahan kepada 30 Anggota Paskibraka Kep. Babel tentang Penanaman nilai-nilai ideologi dan kecintaan terhadap NKRI dalam pertemuan yang dilaksanakan di BKPSDMD Provinsi Kep. Babel, Air Itam, Pangkalpinang, Minggu (6/8/2023). 

Arahan ini disampaikan saat sesi Jam Pimpinan Dalam Kegiatan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2023. 

Naziarto memberikan motivasi kepada Anggota Paskibraka yang terdiri atas 15 orang putera terbaik dan 15 orang puteri terbaik asal sekolah menengah se-Kep. Babel yang akan membawa dan mengibarkan bendera pada Upacara Detik-Detik Kemerdekaan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dirinya menceritakan beberapa prinsip yang dipegang teguhnya, yaitu tentang bagaimana dirinya Konsisten, Komitmen, dan Konsekuen. Selain itu juga menerapkan Profesional, Proporsional, dan Perfeksionis. 

"Saya yakin jika itu kita terapkan pada diri kita, orang akan menilai bagaimana diri kita," katanya agar diri dengan sendirinya memiliki jiwa leadership.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut