get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Begini Keseruan Lomba Agustusan Pj Gubernur Suganda di Rumah Dinas Gubernur Babel

Minggu, 20 Agustus 2023 | 01:06 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu mengikuti lomba balap sarung. Foto: Diskominfo/ Dina.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.is - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu beserta Istri, Maya Suganda Pasaribu mengikuti beberapa rangkaian lomba agustusan yang digelar di Halaman Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel, Sabtu (19/8/2023). 

Mengawali rangkaian acara, Pj Gubernur Suganda mengikuti lomba balap karung. Meski tampak kalah di lomba awal, Pj Gubernur Suganda terlihat pantang menyerah, dan antusias untuk mengikuti rangkaian lomba lainnya, seperti memasukkan paku ke dalam botol. Terlihat dirinya semangat, dan berhasil memenangkan lomba tersebut. 

Selain lomba balap karung, dan memasukkan paku ke botol, ada beberapa lomba lain yang dimainkan seperti lomba makan kerupuk, lomba bakiak, lomba tebak warna, lomba menuangkan sagu, dan lomba lempar balon.

Pj Gubernur Suganda menyampaikan, acara perayaan HUT ke-78 RI di rumah dinas yang diinisiasi oleh Ketua Pj Ketua TP PKK Provinsi Kep. Babel beserta rekan-rekannya di rumah dinas ini, merupakan bentuk kebersamaan, dan memperkuat silaturahmi antara dirinya, dan istri bersama pengurus taman, Satpol PP, protokol.

“Permainan ini menujukkan kerja sama, jadi dalam satu tim itu harus kompak, kalau tidak kompak kelihatankan tadi ada yang balonnya pecah, sagunya ke mana-mana. Jadi, artinya kita semuanya harus sama-sama bersinergi untuk mencapai suatu kemenangan," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut