get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Hadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Pj Gubernur Babel Singgung PLTN

Rabu, 16 Agustus 2023 | 16:57 WIB
header img
Rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan presiden yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo di Ruang Sidang Paripurna DPRD Babel, Rabu (16/8/2023).  Foto: Diskominfo/ Iyas Zi.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan presiden yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo di Ruang Sidang Paripurna DPRD Babel, Rabu (16/8/2023). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat (Pj) Gubernur Suganda Pandapotan Pasaribu, Sekretaris Daerah Naziarto, Forkopimda Babel, unsur Vertikal, Kepala Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya. 

Setelah dibuka oleh Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Rapat Paripurna tersebut kemudian dilanjutkan dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo pada Sidang Tahunan MPR yang pada tahun ini mengenakan pakaian adat Tanimbar Maluku. 

Usai mendengarkan Pidato Presiden, Pj Gubernur Suganda menyebut apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo terkait International Trust yang dimiliki Indonesia saat ini, dimana itu bisa dibangun bukan hanya sekedar gimik dan retorika semata, namun melalui sebuah peran dan bukti nyata keberanian Indonesia dalam bersikap. 

"Tadi juga Presiden menyoroti menurunnya nilai budi pekerti bangsa, dengan maraknya berita hoax. Semoga itu tidak terjadi di Babel," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut