get app
inews
Aa Read Next : Hendak Kabur ke Palembang, Polisi Amankan Komplotan Pencuri Lintas Provinsi di Pangkalpinang

2 Pelaku Curat Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel, Salah Satu Pelaku Seorang Residivis

Rabu, 16 Agustus 2023 | 13:00 WIB
header img
Kedua pria asal Palembang dan Lampung ini dibekuk lantaran melakukan pencurian di sebuah Pondok Kebun di Gang Sangkuriang Desa Balun Ijuk Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, beberapa waktu lalu. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

Mengenai kronologis penangkapan, Jojo menjelaskan berawal dari adanya laporan masyarakat yang mengaku menjadi korban pencurian di Pondok Kebunnya di Desa Balun Ijuk Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka. 

Pencurian itu, kata Jojo, berlangsung pada saat korban sedang membabat rumput di kebun miliknya dan meninggalkan tas serta dompet di dalam pondok kebun tersebut. 

Mengetahui tas dan dompetnya hilang, lanjut Jojo, korban langsung mendatangi Polsek Merawang dan langsung membuat Laporan Pengaduan. 

"Dari keterangan korban ini, di dalam tas miliknya ini berisikan 2 unit handphone, uang sejumlah satu juta rupiah dan 3 buah STNK serta kartu identitas korban," ujar Jojo. 

Selanjutnya, usai mendapati laporan tersebut, Tim 2 Opsnal Jatanras Dit Reskrimum Polda Babel langsung melakukan penyelidikan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut