get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Masyarakat Bangka Barat Dapat Bantuan dari Pj Gubernur Babel

Jum'at, 21 Juli 2023 | 15:21 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat (Babar), Jumat (21/7/2023). Foto: Diskominfo/ Jo Fandi.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat (Babar), Jumat (21/7/2023). 

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan saat Pj Gubernur Suganda melakukan kegiatan program Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun Bangka Belitung (Gule Kabung) di Babar, yang diselenggarakan di Desa Kacung, Kecamatan Kelapa. 

"Bantuan yang diserahkan ini ada yang telah menjadi program Pemerintah Daerah, dan juga ada yang bersumber dari anggaran pusat," ujar  Pj Gubernur Suganda. 

Pemberian bantuan yang diberikan diantaranya Cultivator 1 unit untuk Gapoktan Limau Jaya Desa Air Limau, Power Thresher 1 unit untuk Gapoktan Sinar Harapan Desa Sinar Tani, Power Thresher 1 unit untuk UPJA Bukit Lestari Desa Buyan Kelumbi, Gudang UPJA 1 unit untuk Gapoktan Prima Tani Desa Simpang Yul, Cultivator 1 unit untuk Gapoktan Sinar Harapan Desa Sinar Tani. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut