get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Dinilai Pro Rakyat, PJ Gubernur Babel Siap Dukung Kinerja Bupati Bangka Selatan

Selasa, 02 Mei 2023 | 17:13 WIB
header img
PJ Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu berkunjung ke Pemkab Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (PJ) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menyatakan siap mendukung kinerja Bupati Bangka Selatan (Bael) Riza Herdavid dalam membantu mewujudkan pembangunan yang menyentuh langsung masyarakat.

Langkah tersebut, kata dia perlu dilakukan lantaran program yang dijalankan oleh Bupati Basel saat ini dinilai sangat pro rakyat.

"Pemprov Babel tentunya akan selalu mendukung setiap program Pemerintah Kabupaten selama untuk kepentingan rakyat. Nanti kita akan terus perkuat sinergitas apa saja yang perlu di support oleh pemprov," kata Suganda, saat berkunjung ke Pemkab Basel, Senin (1/5/2023).

Menurut dia, dalam pertemuan tersebut, Bupati Riza telah menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat yang menjadi kewenangan Pemprov Kepulauan Babel.

"Tadi sudah kita tampung semua apa yang disampaikan Pak Bupati, semoga sebagiannya bisa kami realisasikan dalam waktu dekat dan yang lainnya kita lakukan secara bertahap," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut