get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Mulai Juni 2023, Pj Gubernur Akan Rutin Berkantor di Belitung

Senin, 01 Mei 2023 | 14:56 WIB
header img
Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menyebutkan mulai bulan Juni 2023, dirinya akan rutin berkantor di Belitung. Foto: Fajar/ Pemprov Babel.

BELITUNG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menyebutkan mulai bulan Juni 2023, dirinya akan rutin berkantor di Belitung

Terkait pembagian jadwal dalam melaksanakan tugas sebagai Pj Gubernur Babel, Suganda menjelaskan bahwa nanti akan diatur dengan rincian tiga minggu berada di Bangka, dan satu minggu penuh berada di Belitung. 

"Nanti akan diatur penjadwalannya, yang pasti dalam satu bulan, saya akan berada di Pulau Bangka selama tiga minggu dan di Pulau Belitung selama satu minggu, sekaligus mengunjungi desa-desa yang ada secara rutin," katanya.

Pernyataan itu disampaikan Pj Gubernur Suganda saat bersama Pj Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Babel, Maya Suganda Pasaribu mengunjungi Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kepulauan Babel, di Jl. Jenderal Ahmad Yani Lesung Batang, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Minggu (30/4/23) siang. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut