get app
inews
Aa Read Next : Ramaja yang Diamankan Karena Bawa Sajam untuk Tawuran Kena Wajib Lapor

Balai TIKP Gandeng IJTI Babel Gelar Workshop Broadcasting Tingkat SMK dan SMA se-Bangka Barat

Senin, 03 Juli 2023 | 14:18 WIB
header img
Balai TIKP Gandeng IJTI Babel Gelar Workshop Broadcasting Tingkat SMK dan SMA se-Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Puluhan siswa SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Bangka Barat (Babar) mengikuti Workshop Broadcasting yang digelar oleh Balai Teknologi Informasi Komunikasi Pendidikan (BTIKP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yang bekerjasama dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Babel. Kegiatan dilangsungkan di SMA Negeri 1 Kelapa Bangka Barat, Senin (3/7/2023) pagi. Kegiatan workshop dibuka langsung oleh Kacabdin Wilayah 4 Sudarni.


Balai TIKP Gandeng IJTI Babel Gelar Workshop Broadcasting Tingkat SMK dan SMA se-Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.
 

Sudarni mengatakan, dunia broadcasting sudah menjadi hal tak asing di masyarakat saat ini. Namun dirinya berharap, setelah mengikuti workshop ini agar para peserta dapat lebih memahami tentang dunia Broadcasting atau Jurnalis dan bisa diterapkan di sekolah masing-masing.

"Keterampilan workshop ini sifatnya bisa langsung diterapkan, kemudian nanti di sekolah mereka masing-masing memiliki kegiatan atau ada kegiatan, maka keterampilan yang mereka dapatkan hari ini harus diterapkan, dan dipergunakan untuk mengekspose, sehingga dari kegiatan-kegiatan sekolah semakin banyak yang menjadi pengetahuan publik, sehingga menggugah apresiasi masyarakat terhadap kegiatan-kegiatan sekolah," kata Sudarni.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut