get app
inews
Aa Read Next : Rangkaian Workshop Broadcasting Balai TIKP, Pelajar Kabupaten Belitung Praktek Bikin Film Pendek

Dorong Kreatifitas Peserta Didik, SMANSA Lepar Pongok Gelar Workshop Broadcasting dan Film Pendek

Selasa, 01 Agustus 2023 | 16:25 WIB
header img
Workshop Broadcasting dan Pembuatan Film Pendek di SMANSA Lepar Pongok, Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - SMA Negeri 1 (SMANSA) Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan, menggelar workshop Broadcasting dan Film Pendek kepada peserta didik. Hal ini dilakukan untuk  meningkatkan kreativitas peserta didik. 

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, menggandeng Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah Provinsi Bangka Belitung dan Balai Teknologi Informasi Komunikasi Pendidikan  (TIKP) Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung. 

"Workshop broadcasting ini merupakan salah satu program sekolah penggerak di SMA Negeri 1 Lepar Pongok," kata Jasman, Kepala SMA N 1 Lepar Pongok, Senin (31/7/2023). 

Selanjutnya Jasman menuturkan sasaran kegiatan ini, untuk memberikan penguatan pemahaman dan keterampilan anak-anak SMAN 1 Lepar Pongok dalam  bidang broadcasting dan pembuatan film pendek. 

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, anak-anak kami semakin terampil dalam hal pembuatan film khususnya dalam pembuatan film pendek. Kemudian kami ucapkan terimakasih, kepada pihak IJTI Bangka Belitung, dan Balai TIKP Provinsi Bangka Belitung,  atas partisipasinya dan ilmunya sebagai narasumber bagi anak-anak kami insya Allah ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk kemajuan anak-anak kita secara umum, dan SMA Lepar Pongok secara khusus," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut