get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Program Gule Kabung Pj Gubernur Babel Sinergi Selesaikan Permasalahan di Masyarakat Bersama-sama

Rabu, 14 Juni 2023 | 14:40 WIB
header img
Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu usai mengikuti senam bersama di Lapangan Segitiga Kecamatan Kelapa Kampit, Belitung Timur. Rabu (14/6/2023) Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

Dia mengambarkan, saat diskusi di Balai Adat Desa Senyubuk pada Selasa (13/6/2023) malam, Bupati dan Wakil Bupati turut hadir, para Kepala OPD pun dihadirkan, agar dapat menyampaikan program-progam apa saja yang ada, dan diinformasikan kepada masyarakat.

"Ternyata ada kewenangan Bupati dan bukan kewenangan Bupati. Ada juga bukan Kewenangan Gubernur dan kewenangan Gubernur, ataupun kewenangan Pusat. Nah, jika memang kewenangam Bupati dan Wakil Bupati wajib untuk menyelesaikan. Ketika kewenangan Gubernur pun, Gubernur wajib menyelesaikan," ujarnya.

Menurutnya, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menyinergikan semua, sehinga lebih efektif dan efisien dalam penganggaran dan outputnya lebih jelas.

"Juga kita membantu masyarakat berkaitan dengan banyak hal, misalnya bagaimana menangani kondisi stunting, agar tidak jalan sendiri-sendiri," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut