get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Terkait Polemik Angels Wings, Pj Gubernur Berikan Solusi Sederhana

Kamis, 01 Juni 2023 | 18:10 WIB
header img
Aliansi Umat Islam Babel menemui Pj Gubernur Babel Suganda P Pasaribu terkait polemik Resto and Bar Angels Wings. Foto: Diskominfo/ Fajar.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Hadirnya Angel's Wings di Kampung Dul, Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) masih menuai polemik di kalangan masyarakat.

Perwakilan masyarakat yang terdiri dari tokoh agama dan tokoh masyarakat, bahkan menemui Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan untuk menyampaikan keluhannya. Pertemuan mereka dilakukan di Rumah Dinas Gubernur Babel, Kamis (1/6/2023).

Salah seorang perwakilan dari tokoh agama yang mewakili Aliansi Umat Islam Babel, Ustaz Sofyan menyatakan bahwa masyarakat sama sekali tidak menolak investasi usaha yang dilakukan Angel's Wing Resto and Bar di Babel.

"Kami hadir di sini tidak pada posisi menolak orang mau berinvestasi di dunia pariwisata. Tapi, kita menolak pada posisi berkenaan aktivitas usahanya. Kita menduga dalam usahanya mereka menjual minuman beralkohol," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut