get app
inews
Aa Read Next : 4 Kg Sabu dan 692 Butir Inex yang Diamankan BNNP Babel Berasal dari Jaringan Lintas Sumatera Bangka

Rutan Kelas IIB Muntok dan BNNP Babel Kolaborasi Perangi Narkoba

Sabtu, 15 April 2023 | 17:28 WIB
header img
Pencanangan program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Rutan Muntok. Foto: Istimewa.

Sementara, Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto mengatakan pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya kepada BNN untuk bersinergi dalam memberantas Narkoba. 

"Kami sampaikan apresiasi dan rasa terimakasih atas pendampingan bagaimana Pemasyarakatan ini berubah dengan melakukan Tindakan-tindakan pembinaan, kemudian penggeledahan Bersama," ujar Harun.

Untuk terus berkomitmen memerangi peredaran narkotika di Rutan, Kepala BNNP Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen M.Z Muttaqien memimpin langsung pembacaan ikrar satgas Bersinar (Bersih dari Narkoba). 

Brigjen MZ Muttaqqien menyampaikan dalam pelaksanaan Instruksi Presiden No. 2 Tahun 2020, ada 3 (tiga) jurah dari Dirjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM yakni eteksi dini, berantas narkoba, dan sinergi. 

"Pemberantasan narkotika dan sinergii dimana temen-temen pemasyarakatan sebagai sistem pilar pembinaan utama back to basic,” kata Brigjen MZ Muttaqien. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut