get app
inews
Aa Read Next : Satresnarkoba Lanjutkan Proses Pria Bawa Sabu di Lapas, Status Mr Tersangka

Polres Bangka Vaksin 200 Napi Lapas kelas IIB Sungailiat

Rabu, 26 Januari 2022 | 18:43 WIB
header img
Polres Bangka Vaksin 200 Napi Lapas kelas IIB Sungailiat. (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

BANGKA, lintasbabel.id - 200 orang Narapida atau warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Bukit Semut Sungailiat, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menerima vaksin dosis kedua jenis Astrazeneca, yang diberikan Biddokes Polres Bangka, Rabu (26/1/2022) Pagi.

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan Polres Bangka dengan sistem jemput bola ini, untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polres Bangka. 

"Target kami hari ini sebanyak 200 orang Napi, ini untuk kedua kalinya kami melakukan vaksinasi di Lapas. Kemarin dosis 1 dan sekarang dosis 2, untuk jenis vaksinnya Astrazeneca," ujar Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Ricky Dwiraya Putra,.Sik

Kabag Ops menambahkan, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan pihak Kepolisian Polres Bangka ini juga, selain dilakukan jemput bola di setiap desa-desa, pihaknya juga melalukan vaksinasi ke setiap sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bangka.

"Dari data yang kami peroleh sementara, vaksinasi untuk masyarakat umum yang sudah menerima vaksin dosis 1 sebanyak 197.512 atau sebesar 77,41 persen, untuk vaksin 2 sebanyak 154.464 orang atau sebesar 60,54 persen. Sedangkan vaksinasi anak-anak vaksin 1 sebanyak 26.367 atau sebesar 81,11 persen, serta untuk vaksin 2 sebanyak 1.314 orang atau sebesar 4,04 persen," katanya.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut