get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Dugaan Pencemaran Nama Baik, Direktur MIRS Laporkan ST ke Polda Babel

Kamis, 16 Maret 2023 | 23:36 WIB
header img
Direktur PT Multi Inti Resources Sejahtera, Husli Corizan bersama General Manager, Junianto Saputra menunjukan LP yang mereka buat di Polda Babel. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

Junianto mengatakan, pihaknya terus berupaya kooperatif menjelaskan duduk perkara dan menyampaikan secara langsung ke Polresta. Namun karena undangan ke Polresta untuk hari Senin ini persoalan belum dijelaskan dengan detail.

Menurut dia, persoalan ini terjadi bermula dari proses kepailitan perusahaan. Perusahaan PT MIRS punya holding PT Multi Inti Sarana yang sudah pailit sesuai putusan pengadilan niaga. Dalam kondisi ini segala kepengurusan perusahaan dilimpahkan ke kurator untuk pengoperasian. 

"Kita tidak pernah mendapat informasi kepailitan dari pemegang saham, tahu dari internet dan media sosial. Kita merasa perlu mendapat penjelasan, makanya kami tanggal 3 Maret 2023 bersurat ke kurator. Mempaertanyakan soal kepemilikan saham pasca pailit dan tanggung jawab pemegang saham. Karena sesuai hukum kepailitan debitur pailit tidak diperkenankan menjalankan aktivitasnya," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut