get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

Dugaan Pencemaran Nama Baik, Direktur MIRS Laporkan ST ke Polda Babel

Kamis, 16 Maret 2023 | 23:36 WIB
header img
Direktur PT Multi Inti Resources Sejahtera, Husli Corizan bersama General Manager, Junianto Saputra menunjukan LP yang mereka buat di Polda Babel. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Dugaan pencemaran nama baik dialami Direktur PT Multi Inti Resources Sejahtera, Husli Corizan bersama General Manager, Junianto Saputra. Tak terima, keduanya melaporkan ST terduga pelaku ke Polda Bangka Belitung. 

Husli dan Junianto oleh ST dituduh menggelapkan uang perusahaan senilai Rp300 juta. Namun tuduhan tersebut dibantah langsung oleh keduanya yang disampaikan dalam konferensi pers, Kamis (16/3/2023). 

Junianto menegaskan tuduhan ST yang mengaku orang PT MIRS itu tidaklah benar. Di dalam pemberitaan dijelaskan bahwa Polresta telah memanggil dan mencari mereka, padahal saat mereka datang ke Polresta menanyakan perihal tersebut, penyidik mengaku belum memanggil dan pada sore hari ini baru ada undangan diterbitkan 16 Maret 2023. 

"Apa yang disampaikan tidak benar dan hoaks. Kita laporkan ke Polda pencemaran nama baik dan sudah diterima Direktorat Siber surat tanda penerimaan aduan atas pelapor Husni Corizan," kata Junianto. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut