get app
inews
Aa Read Next : Kejari Babar Gelar Syukuran Jelang Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia

Kasus Dugaan Penyalahgunaan Sertifikat Tanah Transmigran Jebus, Kejari Kantongi Identitas Tersangka

Jum'at, 03 Maret 2023 | 14:46 WIB
header img
Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Johan Ciptadi. Foto: Lintasbabel.iNews.id / Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pengungkapan kasus dugaan penyalahgunaan sertifikat tanah transmigran, dengan luas 700 hektare di Desa Jebus, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), kini sudah menemui titik terang. 

Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Babar, Johan Ciptadi menuturkan, tim penyidik telah menyelesaikan tahapan pemeriksaan ahli dalam kasus tersebut.

"Alhamdulillah untuk kasus transmigrasi kita sudah ada kemajuan, kalau kemarin kita masih menunggu periksaan ahli dan penghitungan kerugian negara pada saat ini  pemeriksaan ahli sudah selesai," ujar Johan Ciptadi, Jum'at (3/3/2023).

Sementara, untuk teka-teki pihak yang akan bertanggungjawab dalam kasus ini, Johan Ciptadi mengatakan tim penyidik sudah mengantongi identitas tersangka

"Kalau penyidik, saya memiliki keyakinan karena tahapan sudah sampai tahapan sekedemian rupa, penyidik sudah mempunyai nama-nama tersebut, tapi belum bisa dipublikasikan kepada masyarakat," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut